Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah

Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah
Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah

Anak Gubernur Lampung Nyalon Jadi Bupati Lampung Selatan

Anak Gubernur Lampung Nyalon Jadi Bupati Lampung Selatan
Calon Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza Sjachroedin

Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah

Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah
Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah

Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah

Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah
Lubang Pantat Ratu Atut Chosiyah

Senin, 22 Februari 2010

Polri Watch di Lampung atas Anak Polisi Ikut Pilkada 2010

Walau ditenggarai telah terjadi pemukulan terhadap sesama polisi juga dan dirinya juga anak polisi, namun diperkirakan karena pengaruh Ayahnya Gubernur Syachruddin dan Teman dekat Bapaknya Ratu Atut Chosiyah, maka Rycko Berpeluang Menangi Pilkada Lampung Selatan. Rycko anak Gubernur Lampung yang polisi juga akan maju bertanding untuk merebut kuasa di Lampung Selatan.

BANDAR LAMPUNG--MI: Sejumlah warga di Lampung Selatan (Lamsel) menilai Rycko Menoza berpeluang memenangi pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat, jika ayahnya dan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung aktif mengenalkannya ke masyarakat. "Ayahnya Rycko adalah Sjachroedin ZP yang juga Gubernur Lampung dan Ketua DPD Demokrat saat ini Zulkifli Anwar adalah mantan Bupati Lampung Selatan," kata Supriyanto, warga Jatimulyo, Lampung Selatan, Senin (21/12).

Apalagi, lanjut dia, Sjachroedin ZP pada pemilihan gubernur menang mutlak di setiap kabupaten termasuk di Lampung Selatan, sehingga popularitasnya cukup tinggi. "Rata-rata orang mengenal beliau. Jadi, kehadirannya membantu kampanye buat Rycko sangat penting," katanya. Begitu pula dengan Zulkifli Anwar, yang lebih dari lima tahun memimpin Lampung Selatan dan sebagian masyarakat masih mengenal dia sebagai bupati.

"Kehadiran Zulkifli mengenalkan Rycko akan membantu menambah suara nantinya. Tinggal bagaimana tim pemenangan Rycko bisa memosisikan kedua sosok tersebut sebagai penggaet suara," katanya. Terkait tidak masuknya Rycko sebagai tokoh populer dalam penjaringan atau survei oleh Rakata Institute, warga Natar, Lampung Selatan Deniansyah menilai hal itu hanya sebagai survei.

"Rycko belum optimal melakukan kampanye. Sebab, selama ini baru bersosialisasi melalui alat peraga. Mungkin ia dan timnya memiliki strategi lain," kata dia. Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung telah menetapkan kemenangan Rycko Menoza adalah "harga mati" guna meningkatkan gengsi partai tersebut. "Kemenangan Rycko tidak bisa ditawar lagi. Seluruh kader harus berjuang memenangkannya," kata Zulkifli Anwar ketika bersilaturrahim dengan seluruh DPC Partai Demokrat Lampung Selatan serta penyerahan rekomendasi DPP yang mengusung Rycko sebagai calon bupati.

Ia yang didampingi Sekretaris Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad menambahkan, kemenangan calon dari partai tersebut bukan tidak mungkin, asalkan semua bekerja keras. "Bila tim pada pemilihan legislatif dan presiden dari level DPD hingga DPC dapat mengoptimalkan kinerjanya pada Pilkada 30 Juni 2010, kemenangan dapat diraih," terang dia.

Fajar --sapaan akbar Fajrun Najah Ahmad-- menambahkan, tidak ada alasan kalah. Kemenangan harus diraih dan semua kader untuk bekerja menggapainya. (Ant/OL-02)


Sumber: antara.co.id

Entri Populer